Alasan Dan Cara Memilih Klub Terbang

Alasan Dan Cara Memilih Klub TerbangApakah Anda mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub terbang? Apakah Anda seorang pilot berpengalaman atau hanya belajar terbang, klub terbang menawarkan cara yang menarik dan terjangkau untuk dibawa ke langit.

Lihatlah lima alasan berikut untuk berpartisipasi dalam klub terbang:

A. Keterjangkauan

Mungkin alasan paling jelas untuk bergabung dengan klub terbang adalah untuk meringankan biaya memiliki dan memelihara pesawat Anda sendiri. Klub terbang biasanya dimiliki dan dioperasikan oleh anggota, artinya semua biaya yang terkait dengan keanggotaan digunakan untuk memberi manfaat kepada anggota alih-alih menghasilkan keuntungan. Sebagian besar klub mengenakan biaya keanggotaan untuk bergabung di samping iuran bulanan dan tarif terbang per jam. Iuran biasanya digunakan untuk menutupi pemeliharaan dan perbaikan pesawat, bahan bakar, asuransi, penggunaan diikat / hangar, dan biaya administrasi.

B. Terbang berbagai pesawat

Tergantung pada klub tempat Anda bergabung, Anda mungkin memiliki peluang untuk menerbangkan berbagai pesawat mulai dari pesawat latihan dasar hingga pesawat berkinerja lebih tinggi. Menerbangkan berbagai jenis pesawat adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pengalaman terbang dan meningkatkan keterampilan Anda. Jika Anda berencana membeli pesawat Anda sendiri di masa depan, bergabung dengan klub terbang yang menawarkan banyak opsi dapat membantu Anda menemukan pesawat yang tepat untuk Anda.

C. Bagikan tanggung jawab

Manfaat lain dari bergabung dengan klub terbang adalah pemeliharaan dan pemeliharaan termasuk dalam biaya keanggotaan. Sebagian besar klub terbang menunjuk anggota sebagai petugas untuk mengawasi pemeliharaan rutin, penyimpanan catatan, perbaikan, dan inspeksi tahunan pesawat dalam armada klub. Berbagi tanggung jawab membantu mengurangi sebagian biaya dan upaya memiliki pesawat terbang dan mempromosikan penerbangan yang lebih aman.

D. Tantang keterampilan Anda

Lingkungan klub terbang mendorong anggota untuk terus mengejar peringkat baru dan meningkatkan keterampilan terbang mereka. Sebagian besar klub terbang terbuka untuk pilot dari semua tingkat keahlian dan memberikan kesempatan bagi pilot yang lebih berpengalaman untuk membimbing siswa baru. Itu juga biasa bagi klub terbang untuk menjalin hubungan dengan instruktur terbang bersertifikat yang membantu memberikan pelatihan dan instruksi untuk anggota.

E. Terhubung dengan sesama pilot

Klub terbang membantu menciptakan rasa kebersamaan di antara para pilot, membuat terbang menjadi pengalaman sosial yang lebih. Tidak hanya bergabung dengan klub akan menghubungkan Anda ke jaringan orang-orang yang berbagi minat dan minat Anda untuk terbang, tetapi banyak klub juga menyelenggarakan acara sosial dan kegiatan di luar penerbangan mulai dari kuliah pendidikan berkelanjutan hingga barbekyu ramah keluarga.

Bagaimana memilih klub terbang

Bagaimana memilih klub terbang1. Dapatkan di waktu yang tepat

Jika Anda tidak bisa menyewa jet pribadi, memilih perusahaan terbaik bisa membuat stres. Anda ingin tahu bahwa Anda dan keluarga Anda aman, bahwa Anda menerima harga yang wajar, dan bahwa layanan serta pengalamannya luar biasa. Berikut adalah beberapa tips dan pengetahuan orang dalam yang telah terbukti untuk membantu menjadikan pilihan pertama Anda pilihan yang tepat.

2. Standar keselamatan

Semua pesawat jet pribadi diatur oleh FAA, yang menetapkan standar minimum untuk perawatan serta pengalaman dan pelatihan pilot. Perusahaan charter terbaik melampaui dan melampaui standar minimum tersebut. Bagaimana Anda memisahkan yang terbaik dari yang lain?

3. Mintalah Sertifikat Pengangkut Udara FAA dan D085 mereka

Sertifikat Pengangkut Udara saat ini membuktikan bahwa perusahaan diberi wewenang oleh FAA untuk menawarkan jet pribadi untuk disewa kepada publik. Jika mereka tidak dapat memberikan sertifikat ini, mereka adalah perusahaan charter ilegal atau broker atau perantara yang bekerja sebagai agen perjalanan dengan perusahaan penerbangan.

D085 adalah halaman dari ruang lingkup operasi yang disetujui FAA perusahaan. Ini berisi daftar setiap pesawat yang dioperasikan perusahaan, dengan nomor registrasi (ekor) dan nomor seri. Jika mereka mengutip pesawat yang tidak terdaftar pada D085 mereka, mereka bertindak sebagai perantara dan perusahaan lain yang mengoperasikan pesawat itu. Ini adalah praktik industri yang normal, tetapi harus diungkapkan agar Anda dapat memeriksa pemegang sertifikat yang sebenarnya.

Info lainnya : Dasar-Dasar Pelatihan Penerbangan

4. Pelajari berapa lama mereka telah beroperasi

Perusahaan yang lebih baru bisa sangat aman. Namun, bisa dipastikan bahwa semakin lama sebuah perusahaan terus-menerus memiliki Sertifikat Pengangkutan Udara, semakin besar kemungkinan mereka. Beberapa perusahaan papan atas telah beroperasi selama 40 tahun atau lebih. Juga tanyakan peringkat keamanan independen apa yang dipegang perusahaan — dan untuk berapa lama. Yang membawa kita ke poin berikutnya.