Hal yang Diperhatikan Ketika Melakukan Penerbangan Panjang

Hal yang Diperhatikan Ketika Melakukan Penerbangan PanjangJika Anda tidak sering melakukan penerbangan jarak jauh, segala sesuatu tentang pengalaman itu bisa terasa menakutkan — jam-jam yang tak berkesudahan di atas, pilihan kursi yang tidak jelas, memilih maskapai yang tidak Anda ketahui, bertanya-tanya apakah dan seberapa baik Anda akan diberi makan, berurusan dengan kebosanan. Dan kemudian ada harga, yang dapat membuat Anda kembali pada hitungan detik setelah mengklik “Cari Penerbangan.” Jika Anda tidak tahu bagaimana mempersiapkan penerbangan panjang, perjalanan Anda dapat dengan cepat berubah menjadi pengalaman yang menuntut, baik secara fisik maupun mental.

Agar penerbangan jarak jauh tidak menjadi lama, berikut adalah tips untuk dipertimbangkan sebelum memesan penerbangan internasional besar berikutnya.

A. Pilih Penerbangan Berdasarkan Faktor Lain Selain Harga

Setelah Anda masuk ke stratosfer dari harga penerbangan jarak jauh, angka-angka yang terlibat mulai menjadi sedikit menakutkan — tidak ada banyak kutipan harga jarak jauh tiga angka di luar sana, dan guncangan stiker dapat menyengat.
Namun, ketika Anda menganggap penerbangan jarak jauh sebagai pengalaman per jam, biaya yang lebih tinggi pada pesawat yang nyaman dengan sistem hiburan bintang dan makanan yang baik mungkin mulai tampak cukup menarik jika dibandingkan dengan penerbangan neraka di pesawat sempit dengan layar overhead yang menampilkan film yang buruk.

Perhatikan pilihan Anda dengan hati-hati saat menimbang harga vs kata-kata; jika Anda akan naik pesawat selama total 30 jam datang dan pergi, dan biayanya $ 150 tambahan untuk mendapatkan penerbangan yang lebih baik pada maskapai yang lebih baik, tanyakan pada diri sendiri apakah Anda akan membayar $ 5 / jam untuk kursi yang jauh lebih baik, dengan makanan yang lebih baik, film yang lebih baik, dan layanan yang lebih baik.

B. Hati-hati terhadap Koneksi

Kadang-kadang Anda tidak bisa mendapatkan dari satu titik ke titik lainnya dalam satu penerbangan panjang, jadi Anda harus memilih penerbangan lanjutan. Khususnya untuk perjalanan jarak jauh, di mana Anda dalam banyak kasus akan membuat koneksi Anda di luar negeri, mentransfer ke penerbangan lain bisa menjadi upaya yang sulit. Seringkali itu bisa melibatkan pembersihan bea cukai, mengambil barang bawaan, pindah ke terminal yang berbeda, memeriksa kembali tas, membersihkan keamanan lagi, dll — ini kadang-kadang bisa memakan waktu berjam-jam.

Saat memesan perjalanan Anda, kadang-kadang Anda mungkin melihat koneksi yang menurut maskapai masuk akal — tetapi sering kali keputusan ini dibuat berdasarkan kerangka waktu sewenang-wenang yang diberlakukan komputer, dan memang tidak mungkin. Koneksi mungkin “legal,” tetapi itu tidak berarti Anda dapat mewujudkannya, atau bahkan mendekati.

Penerbangan PanjangC. Pilih Pesawat Anda dengan Bijak

Sebelum Anda membeli tiket jarak jauh, cari tahu jenis pesawat apa yang kemungkinan besar akan diterbangkan oleh penerbangan Anda pada rute tersebut, dan bagaimana mereka mengonfigurasi pesawat. Informasi ini akan berguna tidak hanya ketika memilih kursi Anda segera setelah pembelian Anda, tetapi dalam memilih antara maskapai yang bersaing di rute yang sama.

atau contoh, pesawat dengan konfigurasi 3 – 3 biasanya lebih melelahkan daripada beberapa pengaturan lainnya, seperti konfigurasi 3 – 5 – 3, terutama karena keberadaan hanya satu lorong akan membuat Anda bersaing untuk ruang tidak hanya dengan penumpang lain tetapi terutama dengan staf penerbangan saat mereka melakukan layanan minuman dan makanan. Dewasa ini para penumpang diharapkan untuk tetap duduk selama masa ini — dan dalam penerbangan yang panjang, ini bisa sulit, belum lagi tidak sehat.

Kembali ke SeatGuru, ada beberapa pertimbangan kursi lain untuk dipertimbangkan. Memiliki kursi yang bersandar, dan tidak memiliki penghalang area kaki, dan tidak memiliki satu ton lalu lintas penumpang, dan memiliki jendela, dll., Akan membuat perbedaan besar selama 15 jam dibandingkan dengan empat atau lima. Pastikan pesawat Anda dan kursi spesifik Anda tidak menunjukkan bendera kuning atau merah.

D. Periksa Implikasi Program Loyalitas

Jika Anda akan bertahan selama 14 jam di udara baik datang dan pergi dalam perjalanan panjang, Anda mungkin juga mendapatkan manfaat frequent flyer dari pengalaman. Untuk tujuan ini, Anda mungkin ingin memilih maskapai penerbangan yang Anda telah memiliki keanggotaan atau setidaknya satu yang memiliki aliansi yang sama dengan maskapai milik Anda.