Kesalahan Yang Sering Dilakukan Sebelum Penerbangan

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Sebelum Penerbangan

Cara terbaik untuk menangani penerbangan yang dibatalkan, cara mandi di bandara, dan saran perjalanan maskapai lainnya yang harus diketahui semua penerbang.

Anda menunggu di meja gerbang saat penerbangan Anda dibatalkan

Jangan berkecil hati dengan penerbangan yang dibatalkan dulu. Cara terbaik untuk menangani penerbangan di luar jadwal adalah dengan menelepon maskapai penerbangan saat Anda mengantri di meja tiket. Ada kemungkinan besar Anda akan menghubungi agen telepon terlebih dahulu. Sama pentingnya, Anda tidak perlu bernegosiasi dengan agen kelelahan yang sama yang berurusan dengan lusinan selebaran yang tidak puas. Ini adalah hal-hal yang tidak akan diberitahukan maskapai kepada Anda (tetapi setiap penerbang harus tahu)

Anda mengharapkan keramaian non-puncak pada hari-hari sibuk

Kerumunan yang lebih besar menyebabkan lebih banyak kekacauan parkir dan situasi penurunan dan waktu tunggu yang lebih lama di pos pemeriksaan keamanan. Rencanakan dengan tepat. Secara umum, bandara paling ramai pada Senin pagi dan Jumat sore, karena hari-hari ini menanggung beban perjalanan bisnis. Harapkan hari Jumat menjadi lebih sibuk di bulan-bulan musim panas saat puncak perjalanan rekreasi. Anda akan menemukan kerumunan terbesar tahun ini pada Malam Thanksgiving serta Minggu setelahnya. Dan tidak mengherankan, minggu tersibuk untuk terbang adalah minggu yang berada di antara Malam Natal dan Hari Tahun Baru; jumlah pelancong jarak jauh selama periode ini biasanya meningkat hampir 25 persen.

Anda menerima voucher pertama pada penerbangan yang dipesan berlebih

Anda menerima voucher pertama pada penerbangan yang dipesan berlebih

Jika penerbangan Anda dipesan berlebih, jangan terima voucher pertama yang Anda terima. Maskapai biasanya menaikkan tawaran mereka sampai ada cukup sukarelawan yang bersedia menyerahkan kursi mereka. Jika maskapai penerbangan menabrak Anda secara tidak sengaja, mintalah kompensasi uang tunai alih-alih voucher.

Anda tidak mengunjungi ruang tunggu bandara selama singgah lama

Untuk penumpang yang jarang terbang, sulit untuk membenarkan biaya tahunan beberapa ratus dolar yang terkait dengan ruang tunggu maskapai penerbangan. Tetapi jika Anda memiliki waktu singgah yang lama, mungkin ada baiknya untuk membeli tiket harian. Fasilitas mencakup semuanya mulai dari makanan ringan dan minuman gratis hingga Wi-Fi dan kamar mandi.

Anda tidak check-in ke penerbangan Anda sebelumnya

Anda tidak check-in ke penerbangan Anda sebelumnya

Selain menghemat waktu Anda yang berharga di bandara, check-in penerbangan Anda sebelumnya dapat memberi Anda bonus miles dan membantu Anda mendapatkan kursi yang lebih baik.

Anda mencoba menghindari mabuk perjalanan dengan meningkatkan ke kelas satu

Meskipun upgrade di menit-menit terakhir mungkin tampak seperti ide yang bagus — terutama jika Anda sering jatuh sakit dalam penerbangan — kursi di tengah pesawat adalah yang terbaik bagi mereka yang mabuk perjalanan. “Pesawat itu seperti jungkat-jungkit. Jika Anda berada di tengah, Anda tidak banyak bergerak, “Patrick Smith, pilot, dan penulis Cockpit Confidential mengatakan kepada Reader’s Digest.

Anda tidak mengukur barang bawaan Anda

Karena persyaratan bagasi kabin berbeda-beda di setiap maskapai, sebaiknya pastikan alokasi ruang dan ukur tas Anda sebelum berkemas. Dan jika Anda mengisinya hingga penuh, ukur koper lagi sebelum Anda pergi.

Anda tidak pernah memeriksa monitor bandara untuk informasi penerbangan

Anda tidak pernah memeriksa monitor bandara untuk informasi penerbangan

Meskipun berlangganan pembaruan status penerbangan di ponsel cerdas Anda adalah hal yang bagus (mendaftarlah untuk ini saat Anda check-in untuk penerbangan Anda), jangan menggunakannya sebagai satu-satunya sumber informasi Anda. Monitor bandara masih menjadi pilihan terbaik Anda untuk mendapatkan informasi terbaru. Periksa kembali gerbang Anda sebelum Anda naik troli yang membawa Anda ke sisi lain fasilitas.

Anda mengemas cairan jauh di dalam barang bawaan Anda

Jadikan pos pemeriksaan keamanan mudah dengan mengemas cairan (yang semuanya 100 mL atau lebih kecil dan dimasukkan ke dalam kantong plastik bening, tertutup, dan dapat ditutup kembali dengan ukuran tidak lebih dari 1L!) Ke dalam saku luar bagasi Anda. Laptop dan tablet termasuk dalam kategori yang sama. Jika perjalanan Anda akan membawa Anda melalui Amerika Serikat, lihat situs web Otoritas Keamanan Transportasi Udara Kanada untuk daftar lengkap item pada daftar larangan terbang serta tip untuk melewati keamanan dengan cepat.